..:::.. Riena Samputri ..:::..

Minggu, 29 April 2012

Angie dan Rutan KPK

Menanggapi kasus penahanan yang terjadi pada Angelina Sondakh pada Jumat petang lalu (27/04/2012) sepertinya Angie memang harus ditahan sejak menyatakan pernyataan palsunya di persidangan. KPK menahan Angie atas tuduhan, Angie selaku anggota Badan Anggaran DPR (Banggar DPR) diduga menerima suap pembahasan anggaran wisma atlet SEA Games dan proyek di Kemendiknas (sekarang Kemendikbud), yakni penganggaran proyek sarana dan prasarana di beberapa Universitas tahun 2010/2011.
 
Padahal  pada sidang perkaranya Angie mengaku bahwa ia tidak memiliki Blackberry pada akhir tahun 2010. Tetapi pada kenyataan yang di temukan, Angie sempat mengirimkan pesan BBM kepada temannya yang bernama Rosa di akhir 2010 tersebut.  Hakim pun telah berkali kali mengingatkan Angie untuk tidak memberikan keterangan palsu di persidangan, tetapi Angie pun tidak mengubah pernyataannya.

Seperti kata pepatah “sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga baunya.” Itulah yang saat ini terjadi pada Angie. Akhirnya lika-liku kebohongan Angie terbongkar juga, karena kebohongan tidak akan pernah menang. Angie akhirnya mendekam di rutan KPK bersama Mindo Rosalina Manullang, Direktur Marketing PT Anak Negeri yang juga terjerat kasus suap proyek wisma atlet.

0 komentar:

Posting Komentar

Danke !