..:::.. Riena Samputri ..:::..

Rabu, 07 Maret 2012

Terimakasih Bu Dosen

     Memasuki semester 4 ini dosen softskill saya sangat berbeda dari semester-semester sebelumnya. Dosen saya bernama Ibu Ira. Penampilan beliau sangat modis, jujur saja baru kali ini saya mendapat dosen dengan penampilan modis seperti beliau. Tetapi jangan salah, dosen saya ini sangat tegas dan disiplin, tetapi juga baik terhadap kami, mahasiswanya. Wawasannya juga luas, terbukti dari cerita-cerita tentang pengalamannya tadi pagi ketika dikelas. Saya suka dengan beliau karena beliau saya menjadi lebih tertarik dan bersemangat untuk menulis. Beliau masuk kelas seminggu sekali loh, sangat beda dengan dosen-dosen sebelumnya yang hanya masuk sebulan sekali dan memberi tugas menulis dengan jangka waktu sebulan pula. Awalnya sempat kaget sih mendapat dosen seperti beliau, karena softskill yang biasanya matakuliah yang amat sangat santai, kali ini menjadi berbeda. Tugas menulis yang diberikan sangat banyak, bahkan setiap minggu pasti ada tugas menulis.  Mulai dari menulis makalah, resume, dan artikel-artikel bebas. Bagus sih, karena kita dilatih untuk mengembangkan diri, terutama didunia tulis menulis, lumayan kan bekal untuk kita membuat PI dan skripsi nanti. Dan, yah siapa tau nanti kita bisa menciptakan sebuah karya dalam bentuk tulisan. Amien :D

Nb : 
Mohon maaf ya bu kalau ada kata-kata saya kurang berkenan dihati ibu :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Danke !